Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mengupas Standar Pelayanan Optimum Accor untuk Turis Eropa
Kerja di rumah

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mengupas Standar Pelayanan Optimum Accor untuk Turis Eropa

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia 


Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mengupas Standar Pelayanan Optimum Accor untuk Turis Eropa
Standar Pelayanan Optimum Accor untuk Turis Eropa ~ Sebagai mitra dalam kasus Indonesia Internationale Tourismus Börse-(ITB) di Berlin, 2013, Accor juga mempromosikan Indonesia. Mereka mengundang 11 turis Eropa menikmati hotel di Bali dan Lombok, menawarkan tingkat layanan.

Dalam hal bahwa ITB Berlin 2013, Accor telah mengungkapkan bahwa 11 akomodasi Bali-Lombok telah terakreditasi untuk menawarkan standar pelayanan tertinggi kepada wisatawan Eropa. Accor menjadi yang pertama operator hotel internasional, yang memperkenalkan tingkat pelayanan.

Komitmen Accor untuk partai untuk menarik lebih banyak wisatawan asing. Seperti diketahui, menurut Biro Pusat Statistik Indonesia, lebih dari 350.000 wisatawan dari Jerman, Perancis, Belanda dan Rusia telah mengunjungi Bali, Lombok tahun lalu. Misalnya, Accor menawarkan staf hotel yang mampu menguasai berbagai bahasa, seperti Jerman, Perancis, Belanda dan Rusia. Berbagai bimbingan juga disediakan dalam berbagai bahasa Accor, televisi kabel Eropa, dan layanan lainnya, seperti siaran pers, Jumat

Sebanyak 11 hotel Accor yang menawarkan kualitas pelayanan terbaik, Pullman Bali Legian Nirwana, The Royal Beach Seminyak Bali, The Amarterra Villas Nusa Dua, Novotel Bali Benoa, Novotel Bali Nusa Dua, Novotel Lombok, Bali Mercure Pantai Kuta Mercure Resort Sanur, Mercure Bali Nusa Dua, Bali Legian Hotel Style, Gaya dan Ibis Bali Benoa.

Standar Pelayanan Optimum Accor untuk Turis Eropa


"Bagian penting dari standar optimal pelayanan kepada pasar Eropa, ini adalah pelatihan komprehensif dan pendidikan yang diselenggarakan bagi staf kami untuk mempelajari perbedaan budaya Eropa. Dengan demikian, seseorang dapat mengantisipasi kebutuhan tamu yang datang dari Eropa" kata Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Indonesia-Malaysia-Singapura.

Tahun ini, Indonesia telah menjadi negara mitra resmi ITB Berlin, negara Asia pertama yang mendapat kehormatan. Dengan jaringan 60 hotel dan beroperasi di 20 kota di seluruh Indonesia, Accor meliputi semua segmen, mulai dari anggaran untuk kelas atas. Untuk mendukung Indonesia dalam ITB Berlin 2013, Accor akan mempromosikan berbagai tujuan dan budaya di kabin Accor Indonesia. Demikian pula, dalam Gala Dinner yang diadakan eksklusif untuk pelanggan kunci dalam Accor Group Accor Sofitel Berlin Gendarmenmarkt.

Partisipasi Accor untuk menarik wisatawan dari Eropa komitmen berkelanjutan. Sebagai contoh, tahun lalu, Accor telah meluncurkan situs khusus yang didedikasikan untuk mempromosikan accorhotels.com tujuan wisata di Indonesia. Accor juga akan menjadi tuan rumah 250 agen perjalanan dan wartawan dari Eropa selama seminar Meir Weltreisen Far East hidup dari 23 ke Bali di bulan April 2013 Pullman Bali Legian Nirwana Hotel.

Link Singgasana Hotels & Resorts di Surabaya ( Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia )
http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/06/singgasana-hotels-resorts-indonesia.html

Pilihan Akomodasi terbaik di Indonesia On Surabaya - Singgasana Hotels & Resorts  Surabaya

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mengupas Standar Pelayanan Optimum Accor untuk Turis Eropa"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top